Kamis, 01 Desember 2022

Wakili Dandim, Kapten Suwarno Hadiri Hari Disabilitas Internasional Di Gedung DPRD Karanganyar

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. diwakili Kapten Inf Suwarno Danramil 16/Colomadu menghadiri Hari Disabilitas Internasional di gedung DPRD Karanganyar, Kamis 01 Desember 2022.

"Saya terharu namun saya bangga dengan semangat yang luar biasa panjenengan (Anda) semua yang penuh optimisme  menatap masa depan," ungkap Bagus Selo Ketua DPRD Karanganyar di atas podium.

Bagus Selo berjanji akan mensupport APBD 2023 harus berpihak kepada kaum disabilitas, karena memang harus disupport lebih,"ungkapnya.

"Kami sadari bahwa membantu itu bukan terpancang oleh kondisi, namun juga sejauh mana kemauan tekad baja untuk membantu panjenengan semua, karena bagi pribadi saya itu hukumnya wajib membantu," tandas Bagus Selo.

Sementara itu Bupati Karanganyar Juliyatmono MM yang sedianya mau hadir pada acara tersebut terpaksa batal, karena memimpin rapat di kantornya.

"Bapak Bupati tadi sudah bersiap menuju kesini namun konfirmasi ajudan ternyata peserta belum datang semua, sehingga Bapak Bupati keburu rapat di kantornya," ungkap Sugeng Raharta.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serda Supriyadi Hadiri Pembukaan Pesta Siaga Pramuka Kwarran

KARANGANYAR - Bertempat di Halaman SMPN 2 Karangpadan diselenggarakan pembukaan pesta siaga Pramuka Kwarran Kecamatan Karangpadan, Sabtu 28 ...