Minggu, 18 Desember 2022

Hari Juang TNI AD : Solo Raya Karate Open Tournament Danrem 074 Warastratama Cup 2022 Resmi Dibuka

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Pembukaan Solo Raya Karate Open Tournament Danrem 074/Warastratama Cup 2022 Dalam Rangka Hari Juang TNI AD di Gedung Warastratama, Sabtu 17 Desember 2022.

Selaku Komandan Korem 074/ Warastratama dan pribadi saya mengucapkan selamat datang kepada para karateka yang akan mengikuti kejuaraan ini. Saya bangga atas kesiapan para peserta dalam pelaksanaan kejuaraan Karate Open Tournament Danrem 074/Warastratama Cup 2022. Harapannya semua peserta akan mampu melaksanakan pertandingan dengan sebaik-baiknya dan menjunjung sportivitas yang tinggi dalam pertandingan. 

Selain dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2022, penyelenggaraan kejuaraan ini sebagai ajang pembinaan yang berkesinambungan dan tolok ukur pembinaan olah raga Karate di Soloraya. 

Dari kegiatan ini pula diharapkan akan muncul atlet-atlet karate berprestasi yang dapat dihandalkan, baik ditingkat Nasional maupun Internasional. Harapan Iain, melalui kejuaraan ini bisa mencetak generasi-generasi yang . berkepribadian Iuhur. Berbudi pekerti dan jujur, memiliki daya juang dan keahlian yang tinggi, menjunjung tinggi nilai-nilai etika, memiliki kedewasan mental dan memiliki kedisiplinan yang tinggi. 

Karena itulah, seorang karateka dituntut untuk benar-benar memahami, menyelami dan menghayati sepenuh hati nilai-nilai dasar ilmu bela diri karate, sehingga hanya digunakan untuk waktu dan tempat yang benar. 

Yang tidak kalah penting dalam kejuaraan ini adalah sebagai forum pertemuan silaturahmi bagi para pengurus dan anggota Fork: dan wilayah Soloraya yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan hubungan komunikasi dan persaudaraan, sehingga akan selalu terjaga kekompakan diantara kita,"ungkapnya. 

Selanjutnya kepada para atlet, saya ucapkan selamat bertanding. Raihlah prestasi setiggi mungkin tetapi jangan lupa junjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan semangat berolah raga. Dan kepada segenap anggota dewan juri/wasit, saya minta untuk benar-benar memimpin pertandingan secara jujur, adil dan sportif sesuai aturan yang berlaku. 

Akhimya dengan mengucap "Bismillahhirrohmanirrohim" Solo Raya Karate Open Tournament Danrem 074/Warastratama Cup dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2022 saya nyatakan dibuka. Semoga Tuhan Yang Maha Esa. senantiasa meridhoi setiap Iangkah pengabdian kita dalam mengembangkan olah raga beladiri Karate di Solo Raya, pungkas Danrem.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serda Supriyadi Hadiri Pembukaan Pesta Siaga Pramuka Kwarran

KARANGANYAR - Bertempat di Halaman SMPN 2 Karangpadan diselenggarakan pembukaan pesta siaga Pramuka Kwarran Kecamatan Karangpadan, Sabtu 28 ...