Jumat, 02 Desember 2022

GOW Kabupaten Karanganyar Peringati Hari Ibu Ke 94

KARANGANYAR– Mengusung tema" PEREMPUAN BERDAYA INDONESIA MAJU", Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Karanganyar menggelar peringatan Hari Ibu dengan berbagai kegiatan, salah satunya senam di Taman Pancasila Jl. Lawu, Dompon, Karanganyar, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jum'at 02 Desember 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Karanganyar, Forkopimda,
Ketua GOW, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar Ny. Dea Army, Ketua TP, PKK Kabupaten dan Ibu-ibu yang tergabung dalam GOW.

Dalam sambutannya, Bupati meminta kepada para ibu untuk lebih banyak kesabarannya dalam mendidik anak, menjaga keharmonisan keluarga. Menurutnya, seorang perempuan memiliki banyak kelebihan yang diberikan Alloh SWT. Berupa kelebihan seorang wanita itu cinta dan kasih sayangnya luar biasa, proteksinya luar biasa, tanggung jawab melindungi dengan baik, ikhlas berkorban berjuang tanpa pamrih untuk anak-anaknya.

"Selamat hari ibu, semoga kualitas perempuan yang melahirkan anak menjadi keunggulan sumber daya manusia. Jangan berprasangka, harus selalu berfikir positif dan berkatalah yang baik-baik,"tutup Bupati.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penanaman Pohon Dalam Pembukaan TMMD Sengkuyung I Desa Kalijirak

KARANGANYAR — Dalam pelaksanaan Pembukaan TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 desa Kalijirak, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army...