Senin, 26 Desember 2022

Pos Pengamanan Antisipasi Lonjakan Arus Lalu Lintas Di Wilayah Karangpadan

KARANGANYAR - Dalam pelaksanaan Hari Raya Natal Tahun 2022, anggota Kodim 0727/Karanganyar beserta Polsek Karanganyar melaksanakan Pos Pengamanan. 

Kapolres Karanganyar mengatakan Dalam pengamanan Nataru, Polres Karanganyar juga sudah membentuk pos pengamanan dan pos pelayanan pengamanan di kompleks Alun-alun Karanganyar, serta pos yang ada dibeberapa kecamatan di wilayah kabupaten Karanganyar dalam pengamanan Nataru.

Ia mengungkapkan, dalam pengamanan natal dan tahun baru, Polres Karanganyar bersama dengan TNI Kodim 0727/Karanganyar, Pemerintah dan Ormas yang ada, secara bersama-sama melakukan pengamanan dan pembentukan pos penjagaan.

Tak hanya itu, antisipasi lonjakan arus lalu lintas juga sudah diantisipasi dengan menyiagakan personel di titik rawan, termasuk jalur menuju wisata Tawangmangu yang tentunya akan terjadi lonjakan pengunjung saat libur tahun baru 2023,"pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serda Supriyadi Hadiri Pembukaan Pesta Siaga Pramuka Kwarran

KARANGANYAR - Bertempat di Halaman SMPN 2 Karangpadan diselenggarakan pembukaan pesta siaga Pramuka Kwarran Kecamatan Karangpadan, Sabtu 28 ...