Rabu, 14 Desember 2022

Pembinaan Anggota Forum Da'i Kamtibmas (FDK) Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR - Bertempat di ruang Wira Pratama-I Mapolres Karanganyar dilaksanakan kegiatan Pembinaan anggota Forum DA'I Kamtibmas Kab. Karanganyar Tahun 2022 dengan tema "Meningkatkan Peran Potensi Masyarakat Dalam Harkamtibmas Menjelang Natal Tahun 2022 dan tahun baru 2023.

KH Khafindi, MAg. Ketua Forum Da'i Kamtibmas Karanganyar mengatakan kegiatan ini diikuti oleh pengurus setiap kecamatan yang ada di kabupaten Karanganyar. Mengingat anggota berasal dari ormas-ormas keagamaan, berperan aktif dalam rangka Kamtibmas melalui dakwah,"terangnya.

Kami mohon bapak Bupati beserta Forkopimda untuk terus memberikan bekal kepada kami, dalam rangka dakwah di seluruh kabupaten Karanganyar, khususnya, terus Istiqomah dalam rangka meneruskan sunah-sunah Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam.

Semua ini adalah didikan dari Kamtibmas Karanganyar, dan kita selalu menyampaikan hubungan dengan manusia Hablul minanas dan juga dengan mahluk lainnya, itulah yang diajarkan oleh Kamtibmas kita yang berada di Karanganyar. Kita rukun antara masyarakat dan menjadi masyarakat yang akan mampu berkiprah untuk kemaslahatan, menjaga kerukunan antar umat, khususnya dakwah Islam yang Rahmatan Lil Al-Amin,"pungkasnya.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serda Supriyadi Hadiri Pembukaan Pesta Siaga Pramuka Kwarran

KARANGANYAR - Bertempat di Halaman SMPN 2 Karangpadan diselenggarakan pembukaan pesta siaga Pramuka Kwarran Kecamatan Karangpadan, Sabtu 28 ...