Sabtu, 10 Desember 2022

Memberikan Bekal Kepengurusan OSIS, Pelda Suwarso Berikan LDK

KARANGANYAR - Latihan Dasar Kepemimpinan adalah sebuah pelatihan dasar tentang segala hal yang berkaitan dengan kepemimpinan. Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan bekal kepada pengurus OSIS yang baru.

Seperti yang dilaksanakan Batuud Koramil 07/Matesih Pelda Suwarso bersama Babinsa memberikan materi pelatihan Dasar Kepemimpinan (LDK) kepada Siswa-siswi Calon Pengurus OSIS SMK Negeri Matesih kecamatan Matesih, kabupaten Karanganyar, Sabtu 10 Desember 2022.

Selaku pengampu pada materi LDK pengurus OSIS baru di SMK Negeri Matesih tersebut Suwarso menyampaikan beberapa hal yaitu karakter pemimpin yang benar, dan cara cara berkomunikasi yang benar sebagai layaknya seorang pemimpin.

Pelda Suwarso juga menyampaikan, bahwa sebenarnya LDK biasanya diberikan dalam dua bagian, yaitu latihan dasar kepemimpinan fisik dan latihan dasar kepemimpinan mental,"terang Batuud.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penanaman Pohon Dalam Pembukaan TMMD Sengkuyung I Desa Kalijirak

KARANGANYAR — Dalam pelaksanaan Pembukaan TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 desa Kalijirak, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army...