Kamis, 15 Desember 2022

Sambut Hari Juang TNI AD Ke 77, Kodim 0727 Karanganyar Gelar Donor Darah

KARANGANYAR – Kodim 0727/Karanganyar menggelar kegiatan Bakti Sosial donor darah dalam rangka memeriahkan Hari Juang TNI AD Ke-77 Tahun 2022. Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Karanganyar yang diselenggarakan di Ruang PMI Kabupaten Karanganyar Jl. Lawu No.167, Tegalgede, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu 14 Desember 2022.

Kegiatan donor darah diikuti oleh anggota TNI Kodim 0727/Karanganyar dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., yang diwakili Kapten Cpl Bambang SP (Pasi log Kodim 0727/Karanganyar) menyampaikan, kegiatan donor darah ini dilaksanakan untuk menyambut peringatan Hari Juang TNI AD ke-77 tahun 2022.

"Selain itu, kegiatan bakti sosial donor darah tersebut dilakukan sebagai wujud peduli kemanusiaan TNI dalam membantu PMI untuk penyediaan stok darah di wilayah Kabupaten Karanganyar,"terang Bambang.

Ia (Kapten Bambang) juga berharap, dengan adanya kegiatan bakti sosial donor darah tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Karanganyar yang membutuhkan,"pungkasnya.

Kepala PMI Kabupaten Karanganyar Timotius Suryadi, mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0727/Karanganyar yang sudah meluangkan waktunya untuk berpartisipasi pada kegiatan donor darah.

"Kegiatan bakti sosial donor darah ini merupakan wujud nyata TNI yang ikut berkontribusi banyak terhadap ketersediaan stok darah PMI di wilayah Kabupaten Karanganyar," ungkapnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serda Supriyadi Hadiri Pembukaan Pesta Siaga Pramuka Kwarran

KARANGANYAR - Bertempat di Halaman SMPN 2 Karangpadan diselenggarakan pembukaan pesta siaga Pramuka Kwarran Kecamatan Karangpadan, Sabtu 28 ...