Kamis, 22 Desember 2022

Peringati Hari Ibu, Pemerintah Kabupaten Karanganyar Gelar Upacara

KARANGANYAR – Hari Ibu : Pemerintah Kabupaten Karanganyar menggelar Upacara Memperingati Hari Ibu ke 94 Tahun 2022 yang dilaksanakan di halaman Sekretariat Daerah Karanganyar, Kamis 22 Desember 2022.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Bupati Karanganyar Juliyatmono dan sebagai Komandan Upacara, Etty Endar dari Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Karanganyar.

Adapun peserta Upacara meliputi Wakil Bupati Karanganyar, Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., Kapolres Karanganyar, Kepala Kejaksaan Negeri Karanganyar, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama Karanganyar, Kepala Jajaran OPD Karanganyar, ASN, Dishub, Bhayangkari, Satpol PP, Polwan Polres Karanganyar, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar Ny. Dea Army, Dharma Wanita Karanganyar, PKK Karanganyar serta Para Pelajar.

Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan, Ibu ini adalah sosok yang luar biasa dihadapan Tuhan YME. Berdo'alah selalu yang baik untuk anak-anak sebagai generasi yang cerdas.

Menurutnya, seorang Ibu adalah serba bisa, perannya luar biasa. Tuhan saja memberikan penghormatan yang dahsyat, karena di surga kelak seorang ibu cantiknya 70 kali lipat dari bidadari.

"Oleh karena itu, atas nama Pemerintah saya mengucapkan matur nuwun peran yang telah dilakukan para Ibu. Karena lahirnya anak-anak hebat adalah didikan dari seorang ibu yang luar biasa. Ibu adalah sosok yang terus memberikan kontribusi untuk kemajuan bangsa," pungkas Bupati Karanganyar mengakhiri amanatnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serda Supriyadi Hadiri Pembukaan Pesta Siaga Pramuka Kwarran

KARANGANYAR - Bertempat di Halaman SMPN 2 Karangpadan diselenggarakan pembukaan pesta siaga Pramuka Kwarran Kecamatan Karangpadan, Sabtu 28 ...