Minggu, 04 Desember 2022

Karya Bhakti Mandiri Libatkan Unsur TNI, Polri Dan Masyarakat

KARANGANYAR - Kegiatan Karya Bhakti Mandiri merupakan kegiatan lintas sektoral yang pelaksanaannya dilakukan secara terpadu dengan melibatkan unsur TNI/ Polri, Pemerintah Daerah serta segenap lapisan masyarakat. Minggu (04/12/22)

Seperti yang disampaikan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. pelaksanaan karya bakti yang dikerjakan oleh prajurit TNI AD dari Kodim Karanganyar ini adalah pembuatan pengerasan akses jalan dan pembuatan talud makadam di Desa Kedungjeruk Kecamatan Mojogedang.

Saat kunjungan beberapa hari yang lalu mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh elemen masyarakat Desa Kedungjeruk yang ikut berperan aktif dalam membantu kegiatan Karya Bakti ini. Kegiatan ini adalah wujud kepedulian pemerintah daerah bersama Kodim 0727/Karanganyar dalam membantu percepatan pembangunan daerah di wilayah Koramil 05/Mojogedang jajaran Kodim 0727/Karanganyar," pungkas Dandim.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serda Supriyadi Hadiri Pembukaan Pesta Siaga Pramuka Kwarran

KARANGANYAR - Bertempat di Halaman SMPN 2 Karangpadan diselenggarakan pembukaan pesta siaga Pramuka Kwarran Kecamatan Karangpadan, Sabtu 28 ...