Sabtu, 31 Desember 2022

Berikan Semangat Anggota, Forkopimda Karanganyar Pantau Pos Pengamanan Tahun Baru 2023

KARANGANYAR – Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Adhitama, S.I.P bersama Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M,M.H, dan Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo, S.I.K serta jajaran pemerintah Kabupaten Karanganyar melaksanakan pantauan pos pengamanan tahun baru 2023 di beberapa titik pada Sabtu 31 Desember 2022.

Rombongan meninjau pos pengamanan tahun baru yang berada di alun-alun Karanganyar. Pos pertama yang di tinjau ini berada di pusat kota, yang mana titik ini berpotensi menimbulkan kemacetan dan kepadatan.

Selanjutnya rombongan meninjau di pos pengamanan tahun baru Pasar Karangpandan. Lalu rombongan melanjutkan peninjauan ke pos pengamanan di wilayah Cemara Kandang, Tawangmangu.

Disetiap pos pengamanan, rombongan memberikan bantuan secara simbolis bagi personil yang bertugas di pos pengamanan. Selain memberikan bantuan, Bupati Karanganyar dan rombongan juga berbincang dan berinteraksi dengan personel yang berjaga.

Bupati Karanganyar menyampaikan, bahwa semua sudah tertata dengan baik. Tapi, ledakan pengunjung di beberapa titik tidak dapat diprediksi. Salah satu titik yang cukup padat adalah titik Pasar Wisata Tawangmangu. Bisa dilihat bahwa kepadatan yang terjadi merupakan dampak dari ledakan pengunjung.

Orang nomor satu di Kabupaten Karanganyar ini berharap bahwa dengan dibukanya pos pengamanan yang ada di beberapa titik, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan pengunjung,"tegas Bupati.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serda Supriyadi Hadiri Pembukaan Pesta Siaga Pramuka Kwarran

KARANGANYAR - Bertempat di Halaman SMPN 2 Karangpadan diselenggarakan pembukaan pesta siaga Pramuka Kwarran Kecamatan Karangpadan, Sabtu 28 ...