Rabu, 15 Mei 2019

Babinsa Desa Karangpandan Laksanakan Sholat Magrib Berjamaah di Wilayah Binaan

Kodim Karanganyar – Untuk menjalin tali silaturohmi dengan tokoh agama maupun warga masyarakat dalam rangka memakmurkan Masjid, Anggota Koramil 06/Karangpandan Serka Sutarno melaksanakan sholat Maghrib berjamaah di Masjid Al-Iklas Dukuh Klatak Desa Karangpandan Kecamatan Karangpandan. Minggu (12/5)

Kehadiran Babinsa ini selain untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif juga untuk menjalin kemitraan dan tali silaturahmi dengan tokoh agama maupun warga masyarakat dan salah satunya dengan para jamaah yang sedang melaksanakan sholat Magrib di Masjid Al-Iklas.

Pada kesempatan setelah Sholat Magrib berjamaah tersebut bertindak sebagai imam Bapak Rendi. Selesai melaksanakan sholat Magrib berjamaah, Serka Sutarno Komsos dengan imam Masjid dan jamaah untuk saling berkomunikasi, tukar informasi serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan dengan keakraban demi terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Karangpandan.

“Kegiatan sholat Magrib berjamaah ini selain untuk memakmurkan masjid diharapkan juga dapat mempererat tali silaturahmi dan jalin kemitraan dengan warga binaan, sehingga dapat membantu menjaga Kamtibmas dan menangkal faham-faham radikalisme yang bertentangan dengan ideologi Pancasila,”ujar Sutarno.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...