Rabu, 15 Mei 2019

Tarling Sekaligus Peresmian Masjid Baitul Makmur

Kodim Karanganyar - Kedatangan Bupati Kabupaten Karanganyar Drs.H. Juliyatmono, M.M., bersama dengan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., dan Forkopimda Kabupaten Karanganyar tidak hanya melaksanakan Tarling (Tarawih Keliling) saja, melainkan juga untuk meresmikan Masjid Baitul Makmur yang terletak di Dukuh Dawan 5/1, Gaum, Tasikmadu, Senin (13/5/19).

Peresmian Masjid Baitul Makmur dilaksanakan setelah Bupati Karanganyar beserta rombongan melaksanakan sholat Tarawih  berjamaah. Yang sebelumnya juga diawali terlebih dahulu dengan buka bersama dengan masyarakat Tasikmadu.

Dalam sambutan Bupati Karanganyar menuturkan, semoga setelah diresmikannya Masjid ini mudah-mudahan dapat membawa keberkahan, kemakmuran, kesuburan dan ketentraman bagi masyarakat sekitar. Saya minta Masjid ini untuk dijaga dengan baik. Jangan sampai ada perbedaan antara, Saya "NU, MTA, LDII, Muhammadiyah dan sebagainya", kita sebagai umat muslim harus menjadi satu. Tentunya tidak lain adalah untuk selalu menjaga kerukunan di Kabupaten Karanganyar ini.

Bupati juga menambahkan, Agar Bapak Camat untuk selalu melaksanakan Tarling di tingkat Kecamatan dengan baik. Begitu juga dengan Kepala Desa juga harus menjalankan Tarling di desanya masing-masing.

"Yang membantu dalam pembangunan Masjid Baitul Makmur ini, semoga pahalanya dilipat gandakan dan mendapatkan berkah dari Allah SWT. Semoga masjid ini makmur selamanya. Aamiin....,”pungkasnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ringankan Beban Sesama

KARANGANYAR - Jajaran Pemerintah Desa Jaten membagikan sembako untuk warga yang menjalani isolasi mandiri, dan tidak mampu secara ekonomi ak...