Pasca Pelaksanaan Pengumuman Hasil Pilpres dan Pilleg 2019 Dandim Karanganyar Pimpin Apel Siaga Satu

Posted by kodimkaranganyar on Mei 21, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Pasca pelaksanaan pengumuman hasil Pilpres dan Pilleg ta 2019 yang akan di umumkan tanggal 22/05/19 mendatang. Komandan Kodim 0727/ Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos pimpin apel siaga satu di halaman Makodim. Senin (20/5/19)

"Apel siaga ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti perintah dari komando atas, agar satuan bawah untuk melaksanakan siaga tingkat satu pasca pengumuman hasil Pilpres dan Pilleg ta 2019.

Dandim memerintahkan seluruh prajurit jajaran TNI termasuk satuan Kodim 0727/Karanganyar, beserta jajaran agar menyiagakan seluruh satuannya untuk mewujudkan situasi yang benar-benar aman dan kondusif pasca pengumuman hasil Pilpres dan Pilleg ta 2019.

Pengamanan akan terus dilaksanakan hingga situasi benar-benar aman dan kondusif," kata Andi.

Dandim mengucapkan terimakasih atas seluruh prajurit yang telah membantu jalannya pemilu 2019 di Karanganyar, dengan harapan menciptakan kondisi yang aman, damai, dan berjalan lancar.

"Sekali lagi terima kasih kepada prajurit yang hadir dengan tulus, ikhlas dalam mengabdi kepada negara dan bangsa Indonesia yang kita cintai ini,"katanya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)