Rabu, 22 Mei 2019

Bersama Anak Yatim Kodim Karanganyar Gelar Buka Puasa Bersama

Kodim Karanganyar – Marhaban ya Ramadhan disela-sela padatnya jadwal kegiatan, Kodim 0727/Karanganyar menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan seluruh anggota Militer maupun PNS Kodim dan Anak-anak Yatim serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar di halaman Makodim, Senin (20/5/19).

Pada pelaksanakan acara buka bersama tersebut dihadiri oleh Pengasuh pondok pesantren Isy Karima (Karangpandan) Ustadz Sihabudin dan beberapa Tokoh Agama lainnya.

Dandim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. mengungkapkan, Saya ucapkan selamat datang kepada bapak Ustadz Sihabudin, Sudilah kiranya dalam beberapa waktu kedepan bisa memberikan sedikit pencerahan. Sekali lagi Saya ucapkan terima kasih, Njenengan sudah bisa hadir ditempat Kodim ini. Sedangkan saya belum sempat silaturahmi ke tempat Njenengan, karena memang masih sibuk. Melihat dinamika situasi yang berkembang akhir-akhir ini begitu luar biasa. Mudah-mudahan kita sekalian bisa lebih dewasa untuk menyikapinya,”terang Dandim.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...