Serka Sutarno Laksanakan Giat Sholat Magrib Berjamaah Dengan Warga Di Masjid Al-Iklas

Posted by kodimkaranganyar on Mei 14, 2019 with No comments
Kodim 0727 Karanganyar – Untuk menjalin tali silaturohmi dengan tokoh agama maupun warga masyarakat dan dalam rangka memakmurkan Masjid Anggota Koramil Karangpandan Serka Sutarno melaksanakan sholat Maghrib berjamaah di Masjid Al-Iklas Dukuh Klatak Desa  Karangpandan Kecamatan Karangpandan. Minggu (12/05/2019).

Kehadiran Babinsa ini selain untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif juga untuk menjalin kemitraan dan tali silaturohmi dengan tokoh agama maupun warga masyarakat dan salah satunya dengan para jamaah yang sedang melaksanakan sholat Magrib  di Masjid Al-Iklas.

Pada kesempatan Sholat Magrib berjamaah tersebut bertindak sebagai imam Bapak Rendi dengan jamaah lebih kurang 30 orang jamaah. Selesai melaksanakan sholat Magrib berjamaah, Serka Sutarno lakukan Komsos dengan imam Masjid dan jamaah untuk saling berkomunikasi dan tukar informasi serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan dengan keakraban demi terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Karangpandan.

“Kegiatan sholat Magrib berjamaah ini selain untuk memakmurkan masjid diharapkan juga dapat mempererat tali silaturohmi dan jalin kemitraan dengan warga binaan sehingga dapat membantu menjaga Kamtibmas dan menangkal faham-faham radikalisme yang bertentangan dengan ideologi Pancasila,” ujar Serka Sutarno.

(06-Pendim 0727/Kra)