Road Safety Partnership Action dan Anev Kinerja Polantas Bidang Pelayanan Lantas Polres Karanganyar

Posted by kodimkaranganyar on Mei 21, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Road Safety Partnership Action (RSPA) dan Anev Kinerja Polantas Bidang Pelayanan Lantas di Polres Karanganyar, Kepala Staf Kodim 0727/ Karanganyar Mayor Inf Suwarko turut menghadiri Tim Penilai tersebut. Jum'at (17/5)

Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi, S.I.K,. M.H, yang terhormat ketua tim penilai road safety partnerahip action dari Koorlantas Mabes Polri, karena sudah hadir di Polres Karanganyar dalam rangka penilaian dan anev kinerja polantas bidang pelayanan. Mohon izin agar nantinya diberi bimbingan, arahan dan petunjuk sebagai pedoman dalam melaksankan tugas kami semua kedepan.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Karanganyar Drs. Juliyatmono, M.M, mengucapkan selamat datang kepada tim Penilaian RSPA dan Anev Penilaian Kinerja dibidang pelayanan Lalulintas di Kab. Karangananyar.

Kebetulan Pemerintah dengan Polres Karanganyar ini sudah sangat dekat hubungannya, hampir dalam setiap kegiatan bersinergi, dalam waktu dekat ini kegiatan setiap sore melaksanakan tarling Forkopimda dalam menyambut Bulan Ramadhan ini.

Untuk sarana dan prasana lalu lintas di wilayah Kab. Karanganyar alhamdullilah sudah mengalami kemajuan, dan kedepan akan kita tingkatkan lagi agar menekan pelanggaran lalu lintas agar mengurangi laka lantas. Alhamdullilah juga dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2019 di wilayah Kab. Karanganyar dapat berlangsung dengan aman, kondusif,”terang Juliyatmono.

(Lam-Pendim 0727/Kra)