Selasa, 14 Mei 2019

Babinsa Koramil Jenawi Hadiri Tarling di Wilayah Binaan

Kodim 0727/karanganyar - untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT pada bulan Ramadhan ini  Babinsa Desa Anggrasmanis Serka M. Siswoyo  menghadiri kegiatan Tarling, Taraweh Keliling bersama forkopincam kecamatan Jenawi di Masjid Ibrahim Atamimi Dsn Glagah Ds Anggrasmanis kec Jenawi. Senin (13/5/2019)

Turut hadir dalam acara tarling tersebut antara lain Forkompincam Jenawi, Kades dan perangkat ds Anggrasmanis, Toga, Tomas Ds  Anggrasmanis, Muslimin dan muslimah desa Anggrasmanis.

Kegiatan ini sangat berdampak positif untuk silaturahmi bagi warga masyarakat sekeliling dan juga dari pihak  TNI dan masyarakat untuk bersama sama melaksanakan ibadah serta menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan tahun ini.

Dalam sambutannya Ustadz Suwardi S.Pd menyampaikan mari kita semua harus merasa senang dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan ini dan isi dengan kegiatan Sholat Taraweh serta sholat  Witir dan juga perbanyak membaca Alquran.

(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...