Dandim Karanganyar Pimpin Upacara Pelepasan Anggota Yang Melaksanakan MPP

Posted by kodimkaranganyar on Mei 03, 2019 with No comments
Karanganyar – Masa Persiapan Pensiun (MPP) Prajurit Kodim 0727/Karanganyar yang di pimpin oleh Dandim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos, dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh Dandim diikuti anggota. Acara tersebut dilaksanakan di Halaman Makodim Karanganyar. Jumat (03/5)

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengatakan “Atas nama satuan, saya  mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada:
1. Kapten Inf Purnomo Danramil 05/Mojogedang
2. Kapten Inf Sutarno Danramil 12/Jumapolo (TMT 1-3-2019)
3. Kapten Inf Sulardi Danramil 17/Gondangrejo, dan
4. Kapten Kav Dwi Wahyu Cahyono Danramil 04/Jaten (TMT 1-4-2019), yang melasanakan MPP dari Dinas sebagi prajurit yang telah memberikan dharma bhaktinya terhadap bangsa dan negara melalui Kodim 0727/Karanganyar. Kami ucapkan juga terimakasih karena telah melaksanakan dinas di Kodim Karanganyar dengan baik tanpa ada cacat atau pelanggaran,” terang Dandim.
"Andi juga mengucapkan banyak terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan selama ini, baik kepada TNI dan khususnya kepada Kodim 0727/Karanganyar.

“Jangan karena sudah MPP tali silaturahmi maupun komunikasi dengan Kodim terputus sampai di sini, akan tetapi kami mohon kepada bapak-bapak sekalian untuk senantiasa menjalin hubungan komunikasi, silaturahmi dan persaudaan lebih erat lagi,” jelasnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)