Senin, 13 Mei 2019

Kasdim Karanganyar Melaksanakan Tarling di Kecamatan Jatipuro

Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko bersama Forkopimca Jatipuro memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu pada saat acara Tarling di Masjid Al-Mukmin dusun Ngelo Rt. 17/06 desa Jatisobo Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.
 
Camat Jatipuro Drs. Eko Budihartoyo mengucapkan selamat datang kepada bapak Bupati Karanganyar yang diwakili oleh bapak H. Robert Christanto, SE mewakili Bupati Karanganyar dan rombongan Forkopimda yang telah hadir untuk melaksanakan buka bersama dan menjalankan Sholat tarawih di Masjid Al-Mukmin dusun Ngelo.
 
H. Rober Christanto, SE mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kekompakan Forkopimca Jatipuro serta gotong royong warga masyarakat desa Jatisobo nampak gugup rukun. Selanjutnya H. Robert memberikan santunan kepada anak yatim piyatu dan lansia, serta sembako untuk warga masyarakat kurang mampu.
 
Danramil 14/Jatipuro Kapten Chb Nanang Subardi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil dari awal hingga berakhirnya acara buka bersama dan sholat tarawih Forkopimda Karanganyar di wilayah binaan Koramil Jatipuro berjalan aman, tertib dan lancar.
 
 (14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...