Kamis, 09 Mei 2019

Taraweh Keliling Mempererat Tali Silaturahmi Warga Karanganyar

Kodim Karanganyar – Antusias masyarakat Jenawi menyambut kedatangan Bupati kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M., bersama dengan Wakil Bupati H. Robert Cristanto, Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko serta rombongan Forkopimda dalam rangka Tarawih keliling (Tarling) pada bulan Ramadhan 1440 H / 2019 M, Rabu (08/5/19).

Sebelum rombongan melaksanakan sholat Isya' dan Sholat Tarawih berjamaah di Masjid Ailatuk Kholil, Seloromo Jenawi, rombongan terlebih dahulu melaksanakan buka puasa bersama di Balai Desa Seloromo. Hal itu tentu menunjukkan bahwa masyarakat sangatlah dekat dengan Pemerintah Kabupaten Karanganyar.

Juliyatmono mengungkapkan, Kehadiran kami beserta rombongan kesini tidak lain adalah sebagai ajang silaturahmi dan untuk ikut serta dalam menghidupkan kegiatan di bulan suci Ramadhan ini.

Ditambahkan Bupati, “Untuk menanggapi situasi yang berkembang saat ini, Saya berpesan kepada Kepala-kepala Desa agar selalu menyampaikan kepada seluruh warganya untuk selalu memperkuat hubungan persaudaraan. Jangan sampai mudah terpengaruh oleh berita hoax yang sedang beredar di Media Sosial saat ini, hal itu supaya hidup kita selalu nyaman dan tentram,”pungkasnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ringankan Beban Sesama

KARANGANYAR - Jajaran Pemerintah Desa Jaten membagikan sembako untuk warga yang menjalani isolasi mandiri, dan tidak mampu secara ekonomi ak...