Saling Berbagi Babinsa Koramil 11 Kerjo Bagikan Takjil

Posted by kodimkaranganyar on Mei 20, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar – Suasana Puasa Ramadhan selain meningkatkan keimanan juga sebagai sarana memupuk rasa kepedulian terhadap sesama, terlebih kepada saudara-saudara kita sesama muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 11/Kerjo yang sedang membantu membagikan takjil bersama ikatan Guru TK sekecamatan Kerjo, kepada masyarakat yang lewat di pertigaan jalan depan Koramil Kerjo. Minggu (19/5)

Salah seorang pengendara yang melintas mengatakan, dirinya merasa bangga terhadap TNI beserta guru-guru yang telah membagikan takjil dan sangat berterimakasih. Dengan dapatnya takjil tersebut saya tak perlu lagi beli makanan untuk berbuka di jalan nanti,” ungkapnya.

Anggota Koramil Kerjo menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI  kepada masyarakat sekitar, karena di dalam bulan ramadhan ini alangkah baiknya jika kita dapat memperbanyak bersedekah serta membantu sesama. Jika kita memberi makanan untuk berbuka tentu kita juga mendapat pahala dari orang yang berpuasa,"terang Koptu Hery salah satu anggota Koramil.

(11-Pendim 0727/Kra)