HUT ke 67 Kopassus, Dandim Karanganyar Ikuti Komando Enduro Trail

Posted by kodimkaranganyar on Mei 08, 2019 with No comments
Karanganyar - Dalam rangka memperingati HUT ke 67 Kopassus Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos ikuti Komando Enduro Trail (Komet). Pada saat acara tersebut, Danjen KOPASSUS Mayjen TNI I Nyoman Cantiasana melepas peserta Komando Enduro Trail (Komet), dari Mako KOPASSUS Grup 2 Kandang Menjangan Kartasura Sukoharjo. Sabtu (04/5)

Sebanyak 1650 peserta ikut ambil bagian dalam event yang digelar dalam rangkaian HUT KOPASSUS ke-67 ini.

“Pada event Komet yang diikuti 1650 peserta yang terbagi dua kelas yaitu untuk kelas private 150 peserta dan kelas reguler 1500 peserta,” kata Mayor Inf Franki Susanto, Danyon 22 Grup 2 KOPASSUS, selaku ketua panitia.

Selain Danjen KOPASSUS, hadir pula Kasdam Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, Danrem Kol Inf Rafael Granada Baay, Dangrup 2 KOPASSUS Letkol Inf Aulia Dwi Nasrullah dan sejumlah pejabat TNI Solo Raya.

Untuk kelas private dimulai hari ini, start dari Mako Grup 2 menuju Tawangmangu, menginap semalam dan finish di The Park Mall Solobaru. Sedangkan kelas regular start dan finish pada hari Minggu (05/5) pagi di The Park Mall Solobaru.

(Pendim 0727/Kra)