Dandim Karanganyar Hadiri Mayday Together We Grow di Gor Raden Mas Said

Posted by kodimkaranganyar on Mei 01, 2019 with No comments
Karanganyar - Peringati Hari Buruh Internasional Kabupaten Karanganyar" Mayday Together We Grow ", Rabu (01/05/2019) di Lapangan Raden Mas Said Kabupaten Karanganyar. Kegiatan peringatan hari buruh ini diawali dengan Senam Sehat bersama, dengan instruktur senam saudari Iis Abrianto dilanjutkan acara inti dan panggung hiburan serta pengundian hadiah hiburan.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., bersama Kapolres Karanganyar dan Forkopimda Karanganyar turut menghadiri acara Mayday Together We Grow di Gor Raden Mas Said tersebut.

Drs. H. Juliyatmono MM, Bupati Karanganyar menyampaikan," Niatkan bekerja yang menyenangkan, supaya semua bahagia sama - sama menguntungkan.

Kami dari pemerintah Kabupaten Karanganyar akan selalu memfasilitasi para buruh dalam merayakan May Day tiap tahunnya. Hari ini masih dalam suasana penghitungan suara pemilu, untuk itu kita jaga kondusifitas keaman daerah, kita percayakan kepada lembaga yang berwenang (KPU).

Ditambahkan Bupati apapun hasilnya nanti kita harus mendukung jangan mudah kena hasutan ataupun provokasi, kita harus tetap menjaga kerukunan dan persatuan bangsa ini agar dapat  hidup damai,"pungkas Juliyatmono.

(Lam-Pendim 0727/Kra)