Danramil Karangpandan Hadiri Tarling Forkompincam Kecamatan Karangpandan

Posted by kodimkaranganyar on Mei 14, 2019 with No comments
Karanganyar - Danramil 06 Karangpandan Kapten Cpl Sutatna menghadiri rangkaian giat taraweh keliling tingkat Forkompincam Karangpandan yang bertempat di Masjid Umar Ibnu Al khottob Dukuh Jamanganti RT 03/08 Desa Karang Kecamatan Karangpandan. (12/05/2019)

Hadir dalam Giat Tarling tersebut Camat Karangpandan Bapak Sugiyarto, S.E, M.M, Kapolsek Karangpandan AKP Ibariyadi, Danramil Karangpandan Kapten Cpl Sutatna, Kepala Desa Karang Bapak Dwi Purwoto, S.E, beserta Perangkat Desa dan Lembaga Desa, KA UPT Kecamatan Karangpandan Sukiman, S. Pd M. PD,  Kepala KUA Kec Karangpandan Bapak Muhammad Mutaqin, S.Ag, beserta masyarakat setempat.

Sambutan dari Kepala Desa Karang Bapak Dwi Purwoto, S.E, menyampaikan"Ucapan selamat datang kepada seluruh rombongan Forkopimca yang telah hadir dalam acara Tarling Forkompincam Kecamatan Karangpandan malam ini di desa Karang. Kami laporkan bahwa situasi kamtibmas Desa Karang sampai saat ini aman dan damai tidak ada permasalah apapun pasca pemilu 2019. Saya menghimbau untuk warga desa karang agar menjaga kerukunan dengan tetangga agar tercipta suasana yang nyaman",Ungkap Kepala Desa Karang.

Sambutan dari Camat Karangpandan Bapak Sugiyarto, S.E, M.M, menyampaikan "Ucapan terimakasih kepada ketua panitia atas diterimanya rombongan tarling Kecamatan Karangpandan di Masjid ini. Saya mengharapkan warga masyarakat Desa Karang untuk meningkatkan gotong royong dan kerukunan dengan warga yang lain. Desa Karang mempunyai destinasi wisata yaitu kampung wisata bahasa mari warga masyarakat seluruhnya ikut mempopulerkan agar wilayah Karangpandan semakin banyak di kunjungi oleh masyarakat luar Karangpandan. Pasca Pemilu 2019 diharapkan warga tetap menjaga persaudaraan dan kerukunan jangan ada konflik atau permasalahan. Di bulan Ramadhan ini mari kita semua tingkatkan ibadah dan keimanan kita karena belum tentu tahun depan kita bisa berjumpa dengan bulan Ramadhan. Semoga amal indah kita di bulan ramadhan ini di terima oleh Alloh SWT", terang camat karangpandan.

Tausyah dari Ustadz Bapak Muhammad Mutaqin, S.Ag, menyampaikan "Marilah kita semua bersyukur karena kita masih di pertemukan dengan bulan Ramadhan - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang istimewa karena ada malam lailatul qodar. Carilah malam lailatul qodar 10 hari terakhir di bulan ramadhan. Sholat berjamaah lebih baik dari pada sholat sendiri apalagi di bulan romadhon pahalanya akan berlipat ganda.Semoga amal ibadah kita di bulan ramadhan ini diterima oleh Alloh SWT"ungkap ustadz Muhammad mutaqin.

(06-Pendim 0727/Kra)