Minggu, 19 Maret 2023

Upacara Pembukaan Dan Penyerahan Medali Warastratama Achery Competition 2023

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Upacara Pembukaan Dan Penyerahan Medali Warastratama Achery Competition 2023, di
Lapangan Makorem 074/Warastratama, Sabtu 18 Maret 2023.

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Anan Nurakhman mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Warastratama Archery Competition 2023, semoga kegiatan ini dapat menjadi momentum silaturahmi dan pengembangan olahraga panahan di Soloraya khususnya, Perpani pada umumnya. 

Seperti kita ketahui bersama. saat ini semakin banyak masyarakat yang mengenalkan olahraga panahan kepada generasi muda, dikarenakan olahraga ini secara mental dapat melatih kesabaran, ketenangan, fokus. keberanian mengambil keputusan dan konsentrasi.

Secara fisik olahraga panahan dapat menguatkan daya tahan tubuh, melatih koordinasi bagian tubuh, otot badan dan keseimbangan. Inisiasi event lomba panahan ini sebagai ajang dan bentuk dukungan Korem 074 Warastratama kepada para pecinta panahan dan atlet dengan tujuan: 

1. Memotivasi anak-anak muda pecinta panahan untuk Iebih meningkatkan kemampuan, dan kepercayaan diri melalui berbagai Iomba/kejuaran. 

2. Sebagai wadah forum silaturahmi antar atlet panahan dari berbagai daerah, untuk berbagi pengalaman dan informasi. 

3. Membantu Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) mencari bibit-bibit baru atlet. 

Semoga melalui Warastratama Archery Competition 2023 ini dapat membantu mencetak atlet panahan profesional, yang mampu berkiprah di tingkat Nasional bahkan Intenasional. 

Saya berpesan kepada Dewan Juri agar menegakkan aturan yang berlaku dapat dilaksanakan sebaik- baiknya. Kepada Peserta, junjung tinggi sportivitas dan terus tunjukan prestasi terbaik.

Akhirnya dengan mengucap "Bismillahirrohmanirrohim, pada hari ini Sabtu tanggal 18 Marat 2023 pukul 09.30 WIB Warastratama Archery Competition 2023 secara resmi saya nyatakan dibuka". 

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa. senantiasa memberikan kekuatan, petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita sekalian dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara tercinta, "Selamat Bertanding".(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Kepala Staf Kodim Berikan Wawasan Kebangsaan

KARANGANYAR — Dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah  SMA Negeri 1 Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudh...