Jumat, 17 Maret 2023

Silaturohim Dan Pembinaan Ormas Pager Kramat, Tomas Dan Toga Wilayah Kecamatan Kebakkramat

KARANGANYAR — Bertempat di Dusun Beji Wetan, Kelurahan Kemiri, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar di rumah Ugik Kristiono, MA. Seorang Trainer dan Konsultan dari Community Service yang jago meracik kopi dengan beberapa metode racik, Jum'at 17 Maret 2023.

Kapten Armed Suratman, Danramil 03/Kebakkramat juga berpesan, "Mari kita jaga kerukunan antar ormas dan antar sesama, kita sering kumpul agar saling kenal hingga tidak ada gesekan antar kelompok di Kebakkramat. Karena semuanya kenal, semua jadi teman. Dan menjaga hati serta pikiran selalu positif, karena apa yang kita pikirkan itulah yang akan kita dapat.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh pimpinan ormas di kebakkramat, mulai dari Relawan Kebencanaan, Perguruan Pencak Silat hingga Pegiat Filantropi. Mereka menyebut forum tersebut "Paguyuban Pager Kramat".

Sigit Pranomo, Ketua Pemuda Pancasila Kebakkramat berharap, "Semoga Relawan Kebakkramat yang tergabung dalam paguyuban Pager Kramat semakin jaya, selalu rukun dan dalam kondisi sehat".

Joko Sutrisno, S.H., M.H. Camat Kebakkramat juga berharap, Kebakkramat semakin solid dan kondusif, "Terimakasih teman-temanku Pager Kramat yang hadir di rumah Pak Ugik. Kita silaturahmi agar panjang umur dilanjut ngopi bersama agar kita sehati, seiya, sekata untuk Kebakkramat, Mantap!"

Rachmat Agung, S.E., Salah satu anggota Kokam Pemuda Muhammadiyah turut hadir "Kami memiliki kesamaan hajat, yaitu untuk kebaikan bangsa dan kemanusiaan." imbuhnya menambahkan.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Bangkitkan Semangat Gotong Royong Masyarakat

KARANGANYAR — TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 Kodim 0727/karanganyar di desa Kalijirak kecamatan Tasikmadu merupakan hal yang sangat positif. H...