Jumat, 17 Maret 2023

Pembukaan Pameran Gedhen Kabupaten Karanganyar Tahun 2023

KARANGANYAR — Bertempat di gedung kebudayaan jln. Wahid Hasim Jungke kecamatan Karanganyar kabupaten Karanganyar telah dilaksanakan pembukaan Pameran Gedhen Kabupaten Karanganyar tahun 2023. Dalam hal ini Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Danramil 01/Karanganyar Kapten Bambang, Kamis 16 Maret 2023 malam.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala dinas perdagangan dan ibu kepala dinas pertanian atas terselenggaranya pameran expo produk UMKM dari hasil bumi masyarakat Karanganyar, juga beberapa hasil-hasil pertanian menjelang bulan suci Ramadhan.

Setiap hari Senin pemerintah melalui Kemendagri terus diminta untuk menekan inflasi sebagai upaya kita untuk memperlihatkan kepada masyarakat luas, bahwa sembilan bahan pokok cukup tersedia dengan sangat berlebih.

Semoga acara ini berlangsung dengan baik, harga pokok juga terjangkau melalui Bulog kita juga menghadirkan setiap hari komoditas beras itu tersedia dengan baik, agar persiapan bulan Ramadhan nanti semuanya disiapkan jauh-jauh hari. Sehingga pada pertengahan bulan Ramadhan atau menjelang hari raya Idhul Fitri semuanya akan sangat terbantu.

Karena semuanya cukup tersedia dengan sangat baik disamping mungkin persiapan-persiapan bulan Ramadhan, biasanya yang paling melonjak harga pakaian-pakaian, dan dilarang keras untuk menjual pakaian bekas, kita wanti-wanti itu akan mengganggu pabrik-pabrik tekstil juga dan kerajinan kita serta banyak produk Karanganyar juga sudah masuk katalog.

Kami berharap pada bapak ibu semuanya, ini langkah pemerintah untuk membantu masyarakat, agar semua bahan tersedia dengan sangat baik. Oleh karena itu, mari kita sosialisasikan pameran ini untuk masyarakat luas di kabupaten Karanganyar.

Daya beli masyarakat juga makin bagus, karena melalui pemerintah memberikan masyarakat bantuan pangan yang diberikan melalui dinas sosial berupa beras, telur atau mungkin lauk pauk yang lain sekarang sudah uang tunai.

Juliyatmono juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir ini, kalau belanja semuanya saya kira cukup membawa masyarakat senang dan tempatnya relatif sudah memadai bagus, sehingga 4 hari ini akan menyedot perhatian masyarakat di seputar Karanganyar.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Danramil Karanganyar Sambut Kedatangan Jama'ah Haji Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Sambut kedatangan jemaah haji asal kabupaten Karanganyar di masjid Madaniyah kecamatan Karanganyar kabupaten Karanganyar. Angg...