Sabtu, 11 Maret 2023

Pelda Riyanto Hadiri Pembukaan RAT Tutup Buku Tahun 2022 KSPPS BMT Muamalat Jumapolo

KARANGANYAR — Menjalin komunikasi yang aktif dengan warga binaannya, Pelda Riyanto Batituud Koramil 12/Jumapolo menghadiri undangan Pembukaan RAT Tutup Buku Tahun 2022 KSPPS BMT Muamalat Jumapolo, bertempat di aula kantor Kecamatan Jumapolo.

Pelda Riyanto mengatakan, bahwa Koperasi harus tampil sebagai organisasi yang dapat mengumpulkan dan menentukan kekuatan ekonomi bersama-sama.

"Berkembangnya perkoperasian merupakan bukti bahwa pendemokrasian ekonomi telah berlangsung di negara kita, karena sebagian terbesar dari seluruh rakyat Indonesia yang ekonominya relatif lemah telah ikut serta menjadi pemilik, dan berperan serta dalam mewujudkan cita-cita perekonomian Bangsa Indonesia yaitu sejahtera, adil dan makmur," ungkapnya.

Ia juga menambahkan, bahwa acara RAT (Rapat Anggota tahunan) adalah puncak berkembangnya dari pada suatu Koperasi, dengan dilandasi kerja keras dan semangat segenap pengurus, kami yakin Koperasi ini mampu berkreasi dan berinovasi, sehingga usaha yang dijalankan semakin maju dan berkembang.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Bangkitkan Semangat Gotong Royong Masyarakat

KARANGANYAR — TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 Kodim 0727/karanganyar di desa Kalijirak kecamatan Tasikmadu merupakan hal yang sangat positif. H...