Jumat, 24 Maret 2023

Tarling Perdana Forkopimda Kabupaten Karanganyar Di Wilayah Kecamatan Kebakkramat

KARANGANYAR– Bupati Karanganyar Juliyatmono dan jajaran Forkopimda kabupaten Karanganyar melaksanakan kegiatan tarawih keliling (tarling) perdana di Masjid Ar Rozaq desa Pulosari Kecamatan Kebakkeramat, Kamis 23 Maret 2023. Turut hadir Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Danramil 03/Kebakkramat Kapten Suratman.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga meresmikan peningkatan jalan di Macanan.

Bupati dalam sambutannya mengatakan peningkatan jalan di Macanan agar akses jalan warga lancar. Semoga perbaikan dan peningkatan jalan ini membuat ekonomi semakin meningkat.

"Total dana perbaikan jalan memakan biaya 2,6 miliar rupiah. Semoga ekonomi warga semakin menggeliat dengan jalan-jalan yang telah diperbaiki,"katanya.

Bupati juga berpesan agar warga terus mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan yang bermanfaat. Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Karanganyar itu berharap, Ramadhan tahun ini mendatangkan barokah dan lebih baik bagi Bangsa Indonesia umumnya dan Kabupaten Karanganyar khususnya.

"Tetap selalu saling menghormati dan menghargai satu sama lain. Tingkatkan kualitas ibadah dan semoga bulan Ramadhan tahun ini membawa kebarokahan bagi kita semua,"pesannya

Sementara Camat Kebakkramat Joko Sutrisno dalam laporannya mengatakan, seluruh masjid di wilayah Kebakkramat telah menggelar tarawih. Masyarakat tokoh agama berusaha selalu bersinergi untuk Karanganyar maju dan mantab.

"119 masjid secara serentak kemarin telah menggelar tarawih perdana di bulan Ramadhan.

Jajaran Forkopimca Kebakkramat selalu menggandeng tokoh masyarakat dan agama, untuk kondusifitas wilayah,"katanya

Dalam kegiatan tarling perdana diikuti jajaran Forkopimca Kebakkramat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga setempat.

Selain meresmikan  peningkatan jalan di Macanan, Bupati menyerahkan paket bantuan sembako dan buka puasa pada anak yatim piatu, fakir miskin dan takmir masjid serta meresmikan Gedung Dewan Masjid Indonesia (DMI) di wilayah setempat.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Kenalpot Brong Dan Ratusan Miras Dimusnahkan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda Karanganyar memusnahkan seju...