Jumat, 10 Maret 2023

Pererat Silaturahmi, Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 0727 Karanganyar Laksanakan Anjangsana

KARANGANYAR — Tugas sebagai seorang Ibu Persit adalah selalu mendukung tugas-tugas pokok yang diberikan oleh Negara kepada seorang Suami. Selain itu, seorang Persit juga mempunyai tugas dan kegiatan tersendiri. Diantaranya seperti olahraga bersama dan kegiatan sosial.

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan anjangsana kerumah Warakawuri di wilayah kabupaten Karanganyar, Kamis 09 Maret 2023.

Anjangsana ini merupakan rangkaian dalam rangka Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke 77 tahun 2023.

Kegiatan anjangsana ini sendiri sekaligus sebagai bakti sosial, dengan memberikan bingkisan sebagai tanda cinta kasih Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0727/Karanganyar kepada Warakawuri di wilayah Kodim Karanganyar.

"Meskipun suami Ibu telah meninggal dunia, disaat melaksanakan tugas negara maupun dikarenakan sakit. Ibu tetap sebagai bagian dari kami (anggota Persit). Sampai kapan pun kita semua tetap bersaudara, kalau ada permasalahan, Ibu tidak usah sungkan - sungkan untuk meminta bantuan kepada kita. Kami semua siap membantu Ibu, "tutur Wakil ketua Persit KCK cabang XLVIII.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Kenalpot Brong Dan Ratusan Miras Dimusnahkan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda Karanganyar memusnahkan seju...