Kamis, 16 Maret 2023

Mayor Sutaryanta Menghadiri Undian PT BPR Karanganyar Di Pendopo Bupati

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. diwakili Kasdim 0727/Karanganyar Mayor Chb Sutaryanta menghadiri Undian PT BPR Karanganyar di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu 15 Maret 2023.

Direktur Utama, Haryono, S.E, M.M., menyampaikan bahwa BDK dulu lahir dengan nama Lembaga Keuangan Desa kemudian berubah nama menjadi PD. Bank Pasar Karanganyar dan di tahun 2000 berubah menjadi PT. BPR Bank Daerah Karanganyar (perseroda) saat ini ada perubahan Undang undang terbaru nantinya di tahun 2025 bukan Bank Perkreditan Rakyat tapi menjadi Bank Perekonomian Rakyat.

"Kami dalam 1 tahun terakhir mendapatkan 5 penghargaan, yaitu sebagai TOP BUMD Bintang Lima, TOP CEO BUMD, TOP 100 Bank BPR, TOP GRC Award 2022 dan Penghargaan Platinum Award 2022. Selain itu kami setiap bulan memberikan minimal 250 paket hingga 500 paket sembako kepada fakir miskin serta sesuai arahan pak bupati setiap jum'at juga selalu memberikan nasi kotak untuk jum'at berkah yang diberikan kepada tukang becak di Kabupaten Karanganyar,"Ucap Haryono.

Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M, M.H., menyampaikan bahwa beliau sudah memberikan tugas kepada komisaris "saya menugaskan pak komisaris utama ikut mengawasi dan membantu agar Bank Daerah Karanganyar (BDK) sebagai bank kebanggaan Karanganyar untuk dapat tumbuh dan berkembang, serta direktur utama dipercaya pemerintah untuk selalu mengawasi jalannya Bank Daerah Karanganyar," Ujar Bupati Karanganyar

Bupati Karanganyar juga berharap, bank daerah Karanganyar BDK bisa tumbuh dan berkembang serta menjadi sarana untuk semua masyarakat Karanganyar menabungkan uangnya ke bank daerah Karanganyar, semoga Bank Daerah bertumbuh, semakin terpercaya, bermanfaat serta BDK dapat memperkuat perekonomian Karanganyar.

Acara terakhir ditutup dengan pengundian hadiah utama satu unit mobil Daihatsu Ayla. Undian dilakukan oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono yang disaksikan ratusan nasabah dan juga karyawan bank milik Pemkab Karanganyar tersebut, yang beruntung mendapatkan Daihatsu Ayla R M/T Yellow adalah Siti Lestari warga Macanan Rt 001 Rw 002 Macanan Kebakkramat.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjaga Kondusifitas Lingkungan Binaan Babinsa Melakukan Komsos

KARANGANYAR — Peran aktif Babinsa Koramil 01/Karanganyar jajaran Kodim 0727/Karanganyar Serda Pujiyono, dalam menjaga kondusifitas lingkunga...