Selasa, 07 Maret 2023

Jam Pimpinan TNI-POLRI Jawa Tengah Tahun 2023

KARANGANYAR — Dalam pelaksanaan apel bersama TNI-Polri ini dengan tujuan memiliki visi yang sama yaitu untuk menciptakan pembagian tugas yang jelas dalam mendukung program dan kebijakan pemerintah,
serta menjaga situasi kondusif di tengah masyarakat.

Sesuai dengan tema apel bersama jam pimpinan TNI-POLRI jawa tengah tahun 2023 "TNI-POLRI Jateng Hadir Siap Mendukung Agenda Nasional, Internasional Tahun 2023 dan Pemilu 2024, Dalam Rangka Peningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan". Bahwa tahun ini sudah memasuki tahun politik, untuk itu kita TNI-POLRI diperintahkan dengan tegas untuk tidak terlibat politik aktif, dan dapat bekerja sama untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat.

Ditambahkan Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., beserta anggota Kodim sampai dengan Koramil jajaran siap bersinergi dengan Polres Karanganyar, bahu membahu untuk berkomitmen bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan damai, sehingga pelaksanaan Pemilu dan Pemilukada serentak tahun 2024 di kabupaten Karanganyar dapat berjalan dengan sukses dan aman, sepertihalnya yang kita harabkan bersama.

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk kepada kita sekalian dalam mempersembahkan karya terbaik bagi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai.
 
"SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT", tegas Dandim (Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjaga Kondusifitas Lingkungan Binaan Babinsa Melakukan Komsos

KARANGANYAR — Peran aktif Babinsa Koramil 01/Karanganyar jajaran Kodim 0727/Karanganyar Serda Pujiyono, dalam menjaga kondusifitas lingkunga...