Minggu, 26 Maret 2023

Menjaga Kondusifitas Lingkungan Binaan Babinsa Melakukan Komsos

KARANGANYAR — Peran aktif Babinsa Koramil 01/Karanganyar jajaran Kodim 0727/Karanganyar Serda Pujiyono, dalam menjaga kondusifitas lingkungan binaan teritorialnya melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama komunitas Gojek di wilayah binaan desa Karanganyar, kabupaten Karanganyar, Minggu 26 Maret 2023.

Dalam komsosnya Serda Pujiyono menyampaikan, bahwa kegiatan komsos ini sebagai langkah dan upaya menjalin silaturahmi dengan semua Gojek yang mangkal di sekitar wilayah binaan teritorialnya, hal itu untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kelurahan Karanganyar.

Menurutnya, tanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya tugas Koramil dan Polsek saja, akan tetapi juga membutuhkan peran serta dari warga masyarakat dan Gojek.

"Saya sangat antusias terhadap anggota Gojek yang telah berpartisipasi membantu menjaga kamtibmas bersama Babinsa di setiap sudut jalan lingkungan wilayah,"ucap Babinsa.

Pada kesempatan tersebut Serda Pujiyono juga mengajak dan menghimbau seluruh komponen masyarakat tidak terkecuali dengan anggota Gojek agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat dalam menangkal berbagai tantangan yang ada, demi menyelamatkan keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...