Jumat, 31 Maret 2023

Sosialisasi Operasi Gaktib Anggota Kodim 0727 Karanganyar

KARANGANYAR — Untuk jaga ketertiban Prajurit berlalu lintas, Letda CPM Wawan yang dibantu oleh Anggota Denpom IV/4 Surakarta, memberikan sosialisasi operasi Gaktib terhadap anggota Kodim 0727/Karanganyar, di halaman Apel Makodim, Jum'at 31 Maret 2023.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., melalui Kasdim Mayor Chb Sutariyanto mengatakan, Sosialisasi Operasi Gaktib oleh Denpom IV/4 Surakarta ini merupakan upaya mendisiplinkan anggota didalam menggunakan kendaraan.

"Disiplin artinya bahwa setiap Prajurit harus taat, patuh dan tunduk terhadap hukum yang berlaku. Baik itu hukum militer dalam kaitannya pada kedinasan, maupun hukum sipil dalam bermasyarakat.

Dengan pribadi yang patuh dan taat terhadap hukum, diharapkan Kita bisa menjadi contoh dan suri teladan kepada masyarakat," katanya.

Harapan kita semua pada kegiatan pagi ini tidak ditemukan adanya pelanggaran sekecil apapun terhadap anggota. Dan tidak lupa Kita tegaskan kembali, setelah dilakukan sosialisasi operasi gaktib oleh Denpom IV/4 Surakarta, yang dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor dinas, maupun kendaraan pribadi, sehingga kedepan tidak ada lagi yang namanya pelanggaran," tegasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Kenalpot Brong Dan Ratusan Miras Dimusnahkan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda Karanganyar memusnahkan seju...