Jumat, 03 Maret 2023

Kejar Target, TNI Dan Masyarakat Semangat Gotong Royong Rehab RTLH Bu Suyatmi

KARANGANYAR — RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) Ibu Suyatmi alamat dusun Dumpul desa Sumberejo kecamatan Kerjo kabupaten Karanganyar, Jum'at 03 Maret 2023.

Rehab RTLH ini adalah bantuan dari Bapak Danrem 074/Warastratama. Harapan dari bapak Danrem adalah TNI-AD harus ada di tengah-tengah masyarakat dan bisa mengatasi kesulitan rakyat. Sesuai dengan slogan TNI-AD dihati Rakyat.

Melalui Program ini TNI AD juga mendorong dan menumbuhkan kesadaran masyarakat bergotong royong, sehingga tercipta kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.

"Program ini langsung dari bapak Danrem 074/Warastratama di wilayah Kodim 0727/Karanganyar, haparannya dengan adanya RTLH ini rumah ibu Suyatmi bisa menjadi layak huni dan dapat meningkatkan kesejahteraan ibu Suyatmi.

Gotong royong ini juga merupakan sarana untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, persatuan, tolong menolong dan mempererat tali persaudaraan yaitu dengan cara bergotong royong yang sudah menjadi tradisi dilingkungan kita,"ujar Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. saat peletakan batu pertama.

Dandim berharap seluruh pihak yang terlibat dalam program RTLH ini untuk mendukung dan memberikan bantuan baik tenaga dan pikiran, sehingga sasaran tercapai secara maksimal. Hal itu agar target RTLH Ibu Suyatmi selesai sebelum bulan Ramadhan tercapai.

"Dengan bekerjasama dan membantu secara ikhlas InsyaAllah menjadi ladang pahala untuk kita semua", tegas Letkol Army.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...