Sabtu, 18 Maret 2023

Tasyakuran Dan Sarasehan Harlah Ke 33 IPHI

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kasdim Mayor Chb Sutaryanta menghadiri Tasyakuran dan Sarasehan Harlah ke 33 IPHI di aula IPHI Karangayar, Jum'at 17 Maret 2023.

Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M.,M.H. Selaku Ketua PD IPHI Karanganyar, Alhamdulillah pada malam hari ini atas nama IPHI kabupaten Karanganyar menyampaikan rasa syukur terima kasih telah mendapatkan kehormatan sebagai penyelenggara Harlah ke-33 provinsi Jawa tengah.

Kami mohon do'a restu bangunan gedung baru, kita renovasi setahun yang lalu Alhamdulillah bisa, diatasnya ini nanti ada masjid bagus, menyerupai masjid Madinah yang seperti masjid Agung Madaniyah.

Mohon bimbingannya semoga IPHI  kabupaten Karanganyar tambah makmur, bersama-sama semuanya berkembang dengan baik, tugas kami itu menjaga kemabluran dan besok pagi diadakan jalan sehat jam 06.00 pagi dari masjid Agung Madaniyah nanti sampai di Pendopo Rumah Dinas Bupati kira-kira berjarak 2,5 km. Sudah kami siapkan 17 sepeda gunung dan satu kupon umroh, mudah-mudahan bisa membawa semangat bapak ibu kabupaten Karanganyar.

Kegiatan pengajian dan kegiatan yang lain semata-mata untuk menjaga haji mabrul di kabupaten Karanganyar, atas nama penyelenggara kami mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam penyelenggaraan ini ada yang kurang ada yang terlewatkan.

Bimbingan agar kita semua khususnya yang hadir mendapatkan pencerahan dalam rangka meneguhkan peran IPHI, berhikmat keumatan dan kebangsaan, semoga seluruh yang hadir juga selalu mabrur tambah kaya raya sukses sehat walafiat,"tutup Juliyatmono.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Danramil Karanganyar Sambut Kedatangan Jama'ah Haji Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Sambut kedatangan jemaah haji asal kabupaten Karanganyar di masjid Madaniyah kecamatan Karanganyar kabupaten Karanganyar. Angg...