Jumat, 03 Maret 2023

Dalam Rangkat HUT Ke-62 Kostrad Gelar Ziarah Ke Makam Alm. Jenderal Besar (Purn) HM. Soeharto

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili oleh Kasdim Mayor Chb Sutaryanta menyambut kedatangan Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, P.S.C.,M.Tr (Han) beserta rombongan dalam rangka ziarah Hari Ulang Tahun ke-62 Kostrad tahun 2023.

Dengan mengusung tema, "Disiplin, militan, profesional dan di cintai rakyat", Bertempat di Komplek Makam Astana Giri Bangun (AGB) Desa Karangbangun, Matesih Jum'at 03 Maret 2023.

Dalam kesempatan tersebut Mayjen TNI Syafrial, P.S.C.,M.Tr (Han), mengatakan, Saya selaku Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dan atas nama keluarga besar Divif 2 Kostrad, mengucapkan terima kasih kepada pihak keluarga dari Almarhum yang telah bersedia menerima kami semua untuk berziarah di tempat ini. Tidak ada kata lain selain ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya demi mengingat begitu besarnya jasa Almarhum Bapak H. M. Suharto, kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia semasa hidupnya terlebih kepada Satuan Kostrad. 

Acara ziarah ini kita laksanakan dalam suasana dan nuansa penuh kebersamaan dan kesederhanaan, sebagai perwujudan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus sebagai upaya untuk mewarisi Semangat juang, mewarisi keteladanan, menghayati tindakan patriotik, sikap kebersamaan dalam kesederhanaan, berani, tulus dan ikhlas dari Almarhum Bapak H. M. Suharto dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat kita cintai. 

"Oleh karena itu, seluruh perasaan dan ingatan kami semua keluarga besar Kostrad menjadi tergugah dan segar kembali manakala kita memperingati peristiwa penting, yaitu "Hari Jadi Kostrad" yang sebentar lagi akan kita peringati, yaitu pada tanggal 06 Maret 2023", pungkasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...