Minggu, 05 Maret 2023

HUT Ke 25 Kementrian BUMN Gelar Jalan Sehat

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutaryanta mengikuti Jalan Sehat Bersama BUMN di Alun-alun kabupaten Karanganyar, Minggu, 05 Maret 2023.

Perayaan HUT ke 25 kementrian BUMN digelar serentak di 249 Kota di Indonesia. Menjadi salah satu Kabupaten/Kota yang juga berkesempatan menggelar perayaan HUT BUMN ke 25 ini, Kabupaten Karanganyar dibawah penanggung jawab Bank Rakyar Indonesia(BRI), Perhutani dan Tirta Jasa gelar kegiatan bertajuk "Jalan Sehat Bersama BUMN" yang dilanjutkan dengan senam masal di alun-alun Karangnyar.

Acara Jalan Sehat bersama BUMN dalam rangka HUT Kementrian BUMN ke 25 di Karanganyar ini dibuka secara GRATIS  dan terbuka untuk umum. Dimulai pada jam 6 pagi, rute jalan sehat diberangkatkan dari Alun Alun Karanganyar, para peserta akan menempuh rute sehat sejauh 3 km dengan tujuan menuju Taman Pancasila dan kembali finis di Alun-alun Karanganyar. Acara Jalan Sehat ini didukung oleh beberapa sponsor, yaitu BRI, Perhutani, dan Jasa Tirta.

Selain mendapatkan keuntungan dari kegiatan olahraga yang sehat, peserta juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik yang disediakan oleh sponsor, termasuk sepeda listrik, televisi, kulkas, mesin cuci dan hadiah-hadiah lainnya.

Jalan Sehat dan senam masal bersama BUMN ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan BUMN di Karanganyar. Dengan adanya acara ini, diharapkan dapat mempromosikan kegiatan sehat dan menginspirasi masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan menjalani gaya hidup yang sehat.

Memiliki tagline "Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat", Bupati Karanganyar H. Juliyatmono dalam pidato menyampaikan ucapan selamat kepada Kementrian BUMN yang sudah banyak membantu perekonomian rakyat, khususnya rakyat kecil dan membuka peluang usaha. Sudah banyak yang dibantu oleh perusahaan-perusahaan BUMN yang aktif membantu masyarakat kecil hingga sukses.

Mudah-mudahan kedepannya BUMN semakin sukses dalam mejalankan program-programnya, dan perlu diketahui bersama bahwa beruntungnya BUMN sekarang dipimpin oleh orang cerdas dan paham akan apa yang harus dilakukan BUMN untuk masyarakat. Bahkan menteri BUMN kini juga secara resmi menjabat sebagai Ketua Umum PSSI Indonesia, jelas orang nomor satu di bumi Intanpari.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sambung Silaturahmi Kodim Karanganyar Gelar Halal Bihalal

KARANGANYAR — Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan acara Halal Bihalal yang diikuti Prajurit maupun PNS Makodim beserta jajaran Koramil dan S...