Selasa, 28 Maret 2023

Dandim Tarling Bersama Forkopimda Karanganyar

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar, 
Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Tarling Bersama Forkopimda Kabupaten Karanganyar di Masjid Eyang Romo Ponco Wiguno, Dengkeng Toh Kuning Kesra Karangpandan, Senin 27 Maret 2023.

Sugiarto M.H. Camat Karangpandan mengucapakan selamat datang kepada Forkopimda Karanganyar atas kedatangannya di Masjid Eyang Romo Ponco Wiguno, Dusun Dengkeng, Desa Tohkuning, Kecamatan Karangpandan dan mengucapakan permohonan maaf yang sebesar besarnya apabila dalam memyambut kedatanganan Forkopimda Karanganyar terdapat kekurangan.

Kyai Sunarso selaku penceramah mengatakan orang yang bijaksana adalah orang yang bisa memanfaatkan waktu dengan baik dan benar, di bulan suci ramadhan ini mari tingkatkan iman kita dan jangan lupa menjaga kesehatan, kita menjalankan puasa InsyaAllah diberikan kesehatan. 

Keluarga yang beriman akan tercipta masyarakat yang aman, dimulai dari keluarga kecil kita dengan menjauhkan hati ini dengan rasa kebencian dan kedengkian sesama, tidak ada sempurna lisan sesorang apabila kita bisa menjaga perilaku lisan pasti kita akan di hargai. 

Kalau kita bisa melakukan kebaikan di bulan suci ramadhan, pasti diberikan pahala yang melimpah, diberikan kesehatan dan ketentraman di dunia maupun akhirat nantiya.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono M.M, M.H mengungkapkan Alhamdulillah BAZNAS Karanganyar paling bagus, semoga sedekah melalui BAZNAS kedepan warga kita bisa menjaga zakat amal kita, agar Karanganyar tetap tentram. 

Tarling merupakan program pemerintah, Alhamdulillah Ramadhan tahun ini lebih semarak, tim tarling dari forkopimda sengaja datang ke 17 kecamatan, hari ini di wilayah Karangpandan mendapat sambutan luar biasa. 

Melalui bulan Ramadhan ini  pemerintah terus menyemangati, mengambil peran kapasitas masing-masing dan memperjuangkan melalui kegiatan Ramadhan. Kalau kita mau berusaha dan berdo'a pasti di kasih rezeki dan semoga semua masyarakat Karanganyar diberikan rezeki sama Allah SWT.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...