Senin, 20 Maret 2023

Jaga Profesionalisme Prajurit, Kodim 0727/Karanganyar Selenggarakan Latihan Menembak

KARANGANYAR — Dalam rangka menjaga profesionalisme dan memelihara kemampuan menembak Prajurit, sesuai program latihan standarisasi TNI AD, Kodim 0727/Karanganyar menyelenggarakan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) Triwulan I TA. 2023 di Lapangan Tembak Yonif Mekanis Raider 413/Bremboro, Jl Veteran, Mojolaban, Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Senin, 20 Maret 2023.

Kegiatan Latbakjatri pada Triwulan I ini dilaksanakan selama dua hari mulai Tanggal 20 s.d 21 Maret 2023, tujuan dari latihan ini adalah sebagai upaya pemeliharaan dan peningkatan kemampuan Prajurit dalam menembak senjata, guna menjaga profesionalisme TNI AD.

Dandim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. diwakili, Danramil 14/Jatipuro Kapten Arh Heru Nugroho, selaku Komandan Latihan,  melaksanakan apel pengecekan terhadap personel pelaku dan penyelenggara sebagai bagian dari prosedur latihan. 

Disampaikan bahwa pada pelaksanaan latihan menembak menggunakan munisi tajam ini, agar seluruh pelaku mengutamakan faktor keamanan baik personel maupun material, guna menghindari adanya kerugian yang mempengaruhi pelaksanaan latihan.

"Manfaatkan kesempatan latihan dengan maksimal dan sungguh-sungguh, hal itu agar memperoleh hasil yang baik tanpa ada kendala yang berarti",ujarnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...