Minggu, 16 Januari 2022

5M Wajib Diterapkan Di Obyek Wisata De Tjolomadoe

KARANGANYAR - Anggota Koramil 16/Colomadu Serka Zalmin melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kesehatan pada masa PPKM Level 2 kepada pengunjung obyek wisata De Tjolomadoe kecamatan Colomadu. Minggu (16/12/2021)

Disaat patroli Serka Zalmin menghimbau, agar pengunjung obyek wisata De Tjolomadoe ini selalu menerapkan protokol kesehatan serta menjalankan 5M.

"5M yang dimaksud adalah Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi,"terangnya.

Tidak hanya itu, anggota Koramil Colomadu tersebut juga mengajak pengunjung selalu memakai masker untuk melindungi diri sendiri dan orang lain. Mencuci Tangan pakai sabun dengan air yang mengalir sebelum dan sesudah beraktifitas. Menjaga Jarak dan menghindari kerumunan. Mengurangi mobilitas apabila tidak penting lebih baik dirumah, " pungkas Zalmin.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Himbauan Masyarakat Agar Disiplin Menerapkan Protokol Kesehatan Terus Ditertibkan

KARANGANYAR - Masih dalam Pandemi Covid-19 Serda Yuli Purwanto anggota Koramil 16/Colomadu melaksanakan anjuran Pemerintah dalam hal memeran...