Kamis, 13 Januari 2022

Korps Raport Penyambutan Satgas Apter BKO Kodam XVIII Kasuari Dan Pindah Satuan

 KARANGANYAR – Bertempat di garasi Makodim, Rabu 12 Januari 2022 Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., pimpin korps raport penyambutan Satgas Apter BKO Kodam XVIII/Kasuari dan pindah satuan.

Sebagai insan yang beragama tidak henti-hentinya mariah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas limpahan, rahmat dan karunia-Nya, pada hari ini kita dapat mengikuti acara penyambutan Satgas Apter BKO Kodam XVIII/Kasuari dan pindah satuan anggota Kodim 0727/Karanganyar dalam keadaan sehat walafiat.

Penyambutan atau pindah satuan suatu tradisi, dan bentuk penghargaan satuan kepada anggota yang telah melaksanakan tugas secara baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Perlu kita ketahui, bahwa tugas tanggung jawab satgas apter yang telah dilaksanakan di wilayah Indonesia bagian timur merupakan kepercayaan. Ini suatu kehormatan dari negara yang harus dilaksanakan dengan penuh kebanggaan, kesungguhan, totalitas dan rasa tanggungjawab yang tinggi.

Saya pesan kepada anggota yang telah selesai melaksanakan satgas BKO Kodam XVIII/Kasuari saya sebagai Komandan Kodim mengucapkan selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Bagi anggota yang mau pindah satuan, bahwa pengabdian yang anda laksanakan tidak cukup berhenti disini saja, namun masih banyak lagi pengabdian-pengabdian lain yang disumbangkan kepada masyarakat, bangsa dan negara. Untuk itu agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di satuan yang baru, pertahankan dan tingkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas, kuasai tugas dan tanggung jawab secara benar, sehingga membawa nama baik satuan Kodim Karanganyar,"pungkas Dandim.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembukaan Sekolah Kerukunan Ke IV FKUB Karanganyar

KARANGANYAR - Sabtu 26 November 2022 Kapten Inf Suparman Danramil 05/Mojogedang, menghadiri undangan Pembukaan Sekolah Kerukunan ke - IV FKU...