Jumat, 21 Januari 2022

Penyerahan Simbolis SPPT PBB - P2 Tahun 2022 Kabupaten Karanganyar

 KARANGANYAR - Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar dilaksanakan Penyerahan SPPT PBB P-2 Tahun 2022 secara simbolis oleh Drs. H. Juliatmono, MM., selaku Bupati Kabupaten Karanganyar, Rabu 19 Januari 2022. 

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., diwakili Mayor Inf Sudarmin, Mulyadi Sajaen, SH., MH., Kajari Karanganyar, Drs. Sutarno, M.Si., Sekda Karanganyar, Kurniadi Maulato, S.Sos., M.Si., Kepala Badan Keuangan Daerah Karanganyar, Camat dan Kepala Desa/Lurah se-Kabupaten Karanganyar.

Kurniadi Maulato, S.Sos., M.Si.  Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Karanganyar selaku ketua penyelenggara mengatakan, "Guna mengoptimalkan pemasukan dari sektor PBB-P2 ini selain menggunakan pola panutan dalam membayar pajak, kita juga perlu untuk lebih memperhatikan dan menemukan solusi atas berbagai kesulitan serta permasalahan yang dihadapi masyarakat. Kami berharap kepada seluruh aparat khususnya para Camat, Kepala Desa dan Lurah untuk memotifasi aparat dilingkunganya, khususnya didalam memberikan informasi yang benar mengenai PBB-P2 kepada masyarakat apabila ada kesalahan data dan sasaran harus segera diinformasikan,"ungkapnya.

Disamping itu Drs. H. Juliyatmono, MM., Bupati Karanganyar berharap, "Semoga di tahun 2022 ini rejeki kita semakin melimpah dan barokah, kita semua yang disini sudah di amanahi sebagai pimpinan di semua posisi dan bagian, sampaikan terima kasih kepada masyarakat luas yang sudah dengan sukarela dan senang hati membayar pajak. Semuanya sudah diawali dari perangkat dan ASN membayar pajak dengan baik, sehingga harus terus disampaikan kepada masyarakat luas agar di ingatkan jangan sampai lupa membayar pajak, karena dengan pajak bisa memperlancar pembangunan nasional.

Belum pernah pajak melampaui sesuai dengan yang ditetapkan, padahal obyek pajaknya sudah jelas semua, kepada pejabat sampai tingkat desa agar lebih aktif mengingatkan masyarakat untuk lebih aktif membayar pajak. Taat pajak salah satu bukti bahwa kita sudah tertib administrasi dan membuktikan kecintaan kita kepada negara dan rasa syukur kita, kegairahan pembangunan salah satunya dari ketaatan kita membayar pajak,"pungkas Bupati.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Di Pos Kamling Wilayah Binaan Sertu Mukti Himbau Prokes

KARANGANYAR - Dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa desa Kebak anggota Koramil 03/Kebakkramat Sertu...