Selasa, 25 Januari 2022

Silaturahmi Guyup Rukun Anggota Hipakad Se-Solo Raya

KARANGANYAR - Resto Gerdu Karangpandan Karanganyar diadakan acara Silaturahmi Guyup Rukun Anggota HIPAKAD se-Soloraya. Turut hadir Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Inf Sudarmin, Minggu 23 Januari 2022.

Ketua Hipakad Karanganyar Sarwoko mengungkapkan harapan kami Hipakad seSoloraya gurup rukun, gayeng tidak ada yang lain silahturahmi supaya kita guyup rukun dan acara ini berjalan lancar aman,"terangnya.

Mayor Sudarmin mengatakan putra putri TNI menjalin hubungan baik kita semua, saya sangat seneng guyup rukun ini. Mudah-mudahan yang berkumpul disini diberikan kesehatan dan putra putri kita juga diberi Kesehatan semua. Bersama sama di wadah NKRI, kalau kita rukun pasti tidak ada permasalahan, kalau mungkin ada permasalahan kita di rembuk bareng. Jangan sungkan-sungkan  datang ke Kodim 0727/Karanganyar terbuka untuk semua,"pungkasnya.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...