Senin, 31 Januari 2022

Sasar Alun-alun Karanganyar Anggota Koramil 01 Karanganyar Tegaskan Protokol Kesehatan

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Karanganyar terus digalakkan, Serda Sarjono anggota Koramil 01/Karanganyar jajaran Kodim 0727/Karanganyar terus bersinergi dengan cara sosialisasi disekitar alun-alun kabupaten Karanganyar, Senin 31 Januari 2022.

Sosialisasi sebagai langkah pengawasan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan, sekaligus sosialisasi 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) di wilayah kecamatan Karanganyar.

Danramil 01/Karanganyar Kapten Heru mengatakan, sosialisasi new normal atau kebiasaan baru dilakukan dengan cara metode Komsos di wilayah, hal itu supaya masyarakat binaan mentaati protokol kesehatan dan dapat mencegah penyebaran Covid-19.

"Anggota Koramil Karanganyar memantau dan melakukan pengecekan terhadap para warga untuk tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk dan keluar rumah," ujar Danramil.

Ia menjelaskan, dalam kesempatan tersebut, personil Koramil Karanganyar menghimabu agar warga tetap melakukan protokol kesehatan dan menjalankan 3M,"pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...