Selasa, 25 Januari 2022

Bupati Karanganyar Buka Kejuruan Renang Antar Perkumpulan Intanpari Cup IV

KARANGANYAR – Bertempat di kolam renang Intanpari Karanganyar diadakan lomba Kejuruan Renang Antar Perkumpulan (KRAP) Intanpari Cup IV, Sabtu 22 Januari 2022. Turut hadir Komandan Kodim 0727/Karangnanyar Letkol Inf Agung Widyo Wibowo, S.I.P., Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono MM, Wakil Bupati Karangnay H. Rober Chistianto SE.

Kejuaraan Intanpari Cup IV ini di buka langsung oleh Bupati Karanganyardan diikuti 53 club 609 Atelit se-Jawa Tengah dilakasanakan selama 2 hari Sabtu dan Minggu. Yang dilombakan kelompok KU 5 dari 2013 keatas dan kelompok KU 1 dewasa.

Juliyatmono mengungkapkan atas nama pemerintah menyampaiakan rasa bangga dan syukur atas terselenggaranya kejuaraan lomba renang Intanpari Cup, selamat datang selamat mengikuti lomba. Sambil kita berikhtiar semoga kegiatan ini menggugah semangat para atlit. Kedepan kegiatan ini akan kami lanjutkan pada hari jadi kabupaten Karanganyar dan akan menyediakan hadiah sebesar Rp. 200.000.000 (dua ratus juta rupiah). Dengan diadakan kegiatan lomba ini semoga melahirkan alit-atlit renang yang berprestasi mewakili kabupaten Karanganyar.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...