Senin, 03 Januari 2022

Ini Pesan Dandim Karanganyar Kepada Anggota Kodim Karanganyar

KARANGANYAR - Bertempat di lapangan Makodim 0727/Karanganyar dilaksanakan Jam Komandan yang diikuti oleh seluruh anggota baik para Perwira Staf, Danramil, Bintara, Tantama maupun ASN Kodim Karanganyar, Senin 03 Januari 2022. 

Dalam kegiatan tersebut Dandim Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., menyampaikan tentang pentingnya pengamanan personel dalam setiap melaksanakan kegiatan apapun juga. Seperti saat sekarang ini dimasa Pandemi Covid-19 yang masih ditetapkan oleh Pemerintah, kita wajib mengkuti protokol kesehatan baik saat keluar rumah menggunakan masker dan selalu cuci tangan dengan sabun.

"Dan yang tidak kalah pentingnya kepada seluruh Prajurit maupun PNS adalah agar selalu berhati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial, contohnya memberikan argumen (komen) dan sebagainya ", ucap Dandim. 

Dandim menegaskan, "Tolong ingatkan istri dan keluarga agar selalu tertib berlalu lintas, dengan tetap menggunakan helm dan lengkapi surat pada saat menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat", pungkas Letkol Agung.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagikan Masker Untuk Keselamatan Kita Bersama

KARANGANYAR - Dalam rangka antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayahnya, anggota Koramil 08/Tawangmangu Sertu Joko Winarno terus melak...