Sabtu, 29 Januari 2022

Danramil Jenawi Ajak Pengunjung Wisata Candi Ceto Patuhi Protokol Kesehatan

KARANGANYAR - Dalam menjaga situasi keamanan, kenyamanan serta ketertiban di tempat wisata Candi Ceto, Babinsa Koramil 10/Jenawi Sertu Rahmad melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kesehatan serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pengunjung wisata yang bertempat di kecamatan Jenawi Karanganyar. Sabtu (29/01/2022)

Dalam kesempatan ini Sertu Rahmad tidak bosan-bosannya memberikan pesan-pesan dan himbauan kepada petugas pariwisata serta pengunjung wisata agar selalu waspada dan berhati-hati juga tetap menjalankan 5M.

"5M yang dimaksud adalah Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Sementara itu Danramil 10/Jenawi mengatakan, bahwa upaya Koramil dengan melaksanakan koordinasi terhadap pengelola obyek wisata setempat untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi masih dalam pandemi Covid-19 maka dari itu kami tekankan pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga di tempat obyek wisata ini tidak menjadi lonjakan Covid 19 di wilayah Kecamatan Jenawi kabupaten Karanganyar serta situasinya tetap aman dan kondusif,"pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pantau Wilayah Binaan Serka Suparno Tekankan Pakai Masker

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Kebakkramat terus digalakkan, Serka Suparno Babinsa Kaliwuluh anggo...