Rabu, 12 Januari 2022

Tingkatkan Peran Koperasi Kodim 0727 Karanganyar Gelar RAT Ke 54

KARANGANYAR - Primkop Kartika D-07 Kodim 0727/Karanganyar gelar RAT (Rapat Anggota Tahunan) ke-54, Tutup Buku Tahun 2021. Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., membuka RAT ke - 54 tutup buku tahun 2021 yang bertempat di aula Makodim, Selasa 11 Januari 2022.

Adapun tema yang diusung dalam Rapat Anggota Tahunan kali ini yaitu, "Dengan Semangat Kebersamaan, Kemandirian Dan Kerja Keras, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Angkatan Darat Dalam Menunjang Kesejahteraan Prajurit dan ASN TNI-AD".

Dalam kesempatan tersebut Letkol Agung menyampaikan, rapat anggota merupakan kekuasaan tertinggi dalam koperasi dan merupakan kewajiban bagi pengurus untuk menyampaikan pertanggungjawaban kepada anggotanya. Dan sebaliknya merupakan kewajiban bagi anggota untuk ikut serta melaksanakan pengawasan dalam rangka berpartisipasi untuk meningkatkan program-program koperasi, juga bersama-sama dengan pengurus untuk memecahkan permaslahan yang ada.

Dandim mengharapkan pada rapat anggota tahunan ini dapat dijadikan wahana evaluasi program program koperasi yang lalu secara musyawarah dan mufakat, untuk menghasilkan keputusan-keputusan demi perbaikan program koperasi dalam kurun waktu satu tahun mendatang, jadikanlah temuan-temuan dimasa lalu untuk menyempurnakan kegiatan dan program di tahun mendatang.

"Mari kita bekerja lebih keras demi terwujudnya pelayanan yang maksimal kepada seluruh anggota. Menuju pada tatanan perkoperasian yang tangguh dan profesional dalam usaha serta mandiri pada permodalan. Untuk meraih itu semua kita harus bahu membahu dalam mewujudkan tercapainya tujuan akhir koperasi kita, demi kesejahteraan bersama", Pungkas orang nomor satu di Kodim Karanganyar tersebut.(Tr-Kra27)+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...