Sabtu, 15 Januari 2022

Bagikan Masker, Sertu Sukarmo Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

KARANGANYAR - Untuk memutus penyebaran virus covid 19 di wilayah kecamatan Karanganyar, anggota Koramil 01/Karanganyar Sertu Sukarmo melaksanakan himbauan dan mengajak serta membagikan masker. Hal itu agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan pada masa PPKM level 2 di Taman Pancasila Karanganyar. Sabtu (15/01/2022)

Danramil 01/Karanganyar Kapten Heru menegaskan, Babinsa di wilayah desa binaan masing-masing harus selalu proaktif untuk memberikan himbauan kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan dan menjalankan 5M,"ungkapnya.

Ditambahkan Danramil bahwa kita harus bersama-sama melawan virus Covid 19 ini, salah satu caranya adalah tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menjalankan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. Dan 3T Testing, Tracing, dan Treatment. Merupakan satu paket protokol kesehatan yang sangat diperlukan oleh masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19,"pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...